Manga Black Buttle Akan kembali Merillis pada Tahun 2017


Sebuah film adaptasi anime teater dari "Goka Kyakusen" (Mewah Liner) busur dari Black Butler (Kuroshitsuji) manga Yana Toboso ini telah hijau menyala. The Kuroshitsuji Kitab Atlantik (Black Butler: Kitab Atlantik) Film akan dibuka pada awal 2017. Toboso menciptakan visual untuk film:
The "Goka Kyakusen" arc muncul di 11 manga melalui volume buku yang disusun 14. Kisah diatur di mewah kapal Campania dan pusat di seluruh rahasia untuk membangkitkan orang mati.
Noriyuki Abe mengarahkan anime di A-1 Pictures, dan Hiroyuki Yoshino menulis script. Minako Shiba adalah merancang karakter dan menjabat sebagai direktur animasi kepala. Yasunori Mitsuda adalah menyusun musik. Semua akan kembali dari Kitab sebelumnya Circus dan Kitab Pembunuhan anime, dan A-1 Pictures dan Shiba telah terlibat dalam franchise sejak pertama Black Butler anime.
Para pemain kembali meliputi:
- Daisuke Ono sebagai Sebastian Michaelis
- Maaya Sakamoto sebagai Ciel Phantomhive
- Yukari Tamura sebagai Elizabeth Midford
- Junichi Suwabe sebagai Undertaker
- Juni Fukuyama sebagai Grelle Sutcliff
- Kenn sebagai Ronald Knox
- Noriaki Sugiyama sebagai William T. Spears
- Takuma Terashima sebagai Snake
- Hiroki Touchi sebagai Baldroy
- Yuuki Kaji sebagai Finnian
- Emiri Kato sebagai Mey-Rin
The Aniplex PlThe Aniplex Ditambah stan di AnimeJapan 2016 konvensi akan menjual tiket terlebih dahulu edisi terbatas untuk film dengan ilustrasi eksklusif dari Toboso dari 26 Maret - 27 Maret.
Yen Press menerbitkan manga di Amerika Utara, dan itu menggambarkan awal manga ini:
Ketika kebakaran mengerikan mengklaim orang tuanya, Ciel Phantomhive harus meningkatkan sebagai kepala perusahaan ayahnya dan sebagai Earl of Phantomhive Manor. Akan banyak untuk anak laki-laki untuk menangani kalau bukan karena butler setia, Sebastian. Pernah di sisi Ciel, tampaknya ada sedikit Sebastian tidak bisa melakukannya, apakah itu menyimpan sebuah pesta makan malam kacau atau menyelidiki rahasia gelap dari perut London. Dia hampir terlalu bagus untuk menjadi kenyataan ... atau setidaknya, terlalu bagus untuk menjadi manusia.
Yana Toboso meluncurkan manga di majalah Monthly G Fantasy Square Enix pada tahun 2006, dan Square Enix merilis Volume 22 dikompilasi manga pada 18 November Yen Tekan akan merilis volume pada 22 mei.
Manga ini sudah terinspirasi tiga seri anime televisi dan tiga video asli anime (OVA) proyek. Seri OVA terbaru, Black Butler: Book of Murder, perdana dalam dua bagian di bioskop Jepang pada bulan Oktober dan November 2014, masing-masing. Funimation dirilis pertama anime televisi dua proyek Black Butler II OVA pada home video, dan juga streaming Black Butler: Book of Circus serial televisi anime. Perusahaan juga berencana untuk merilis kedua Black Butler: Book of Circus serial TV anime dan Black Butler: Book of Murder OVA seri home video.
Selain itu, manga terinspirasi Januari 2014 film live-action yang dibintangi Hiro Mizushima. manga ini juga telah menginspirasi beberapa adaptasi musik, ketiga yang diadakan run kedua di Jepang dan di luar negeri mulai November.
Manga memenangkan hadiah tertinggi dalam kategori Shonen manga dari Perancis Jepang Choice Expo pada 2010 dan Best International Manga Award di Jerman AnimagiC di 2011.
  • Manga Black Buttle Akan kembali Merillis pada Tahun 2017
  • Korea Lost Saga ServanPlatom
  • Selasa, 19 April 2016
  • Tidak ada komentar:
 

0 komentar:

Posting Komentar